PT Adhi Persada Properti, Menggelar 7 Proyek Baru

Untitled-1

Tetap menggarap segmen apartemen mahasiswa, dua proyeknya yang terbesar di Jabodetabek di-redesign.

Lompatan besar akan menandai perjalanan PT Adhi Persada Properti (APP) tahun ini. Selama satu dasawarsa menggeluti bisnis properti terhitung sejak dibangunnya apartemen Salemba Residence tahun 1997 APP punya daftar proyek cukup panjang. Kini di tangannya ada 19 proyek, tujuh di antaranya proyek baru yang akan dirilis tahun ini, selebihnya proyek sedang berjalan (on going). Dengan segombyok proyek itu target marketing sales tahun ini dinaikkan dua kali lipat menjadi Rp1,6 triliun dari pencapaian tahun sebelumnya Rp800 miliar.

Seluruh proyek barunya properti high rise berupa apartemen ditambah kondotel (kondominium hotel) dan SOHO (small office home office) yang menjadi bagian pengembangan proyek apartemen. Landed residential yang menyita lahan luas bukan prioritas kendati masih ada beberapa mini realestat yang dikembangkan di sekitar Jakarta. Misalnya di Cinere (Depok), Ciracas (Jakarta Timur), dan Kota Bogor. Perumahan di Bogor hasil take over pertengahan tahun lalu dari pengembang swasta seluas 10,5 ha. Di luar itu masih ada Grand Dhika Sidoarjo (22 ha) yang sudah dikembangkan sejak beberapa tahun lalu.

 

Baca selengkapnya di Majalah HousingEstate Edisi April 2017, dapatkan di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya WayangForce & Scoop.


Leave a Reply