Permainan Warna Pop di Ruang Terbatas

permainan-warna-pop-di-ruang-terbatas

Ruangan dihiasi warna-warna pop dilengkapi cermin lebar pada dinding untuk menciptakan kesan modern, muda, dan lapang.

Dita Namira (24) sumringah karena pagi hingga sore bisa shopping sebelum malam hari terbang ke beberapa kota. Biasanya sejak dini hari dia sudah siap berangkat kerja sebagai pramugari, menjalani perjalanan panjang berjam-jam dari satu kota ke kota lain di Indonesia dan baru pulang dini hari berikutnya. “Kami nggak bisa bernegosiasi dengan waktu. Kalau jadwal penerbangan jam lima subuh, jam satu atau dua pagi sudah harus bersiap,” katanya saat ditemui HousingEstate di lobi apartemen Aeropolis Residence 3, tidak jauh dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang-Banten, akhir Agustus lalu.

Karena itu ia harus pintar-pintar mengatur waktu, termasuk memilih lokasi tempat tinggal dekat bandara untuk menghindari kemacetan lalu lintas. Pilihannya apartemen lima lantai dari PT Intiland Development Tbk di kawasan Aeropolis (105 ha) itu. “Sangat cocok dengan kebutuhan saya sebagai kru aviasi. Fasilitasnya juga lengkap, ada minimarket dan kafé, juga salon dan pijat dadakan,” kata perempuan asli Slipi, Jakarta Barat, itu.

 

Baca selengkapnya di Majalah HousingEstate Edisi Desember 2016, dapatkan di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya WayangForce & Scoop.


Leave a Reply