Panasonic Audio, Suara Jernih, Stylish dan Terkoneksi

panasonic-audio-suara-jernih-stylish-dan-terkoneksi-copy

Untuk melengkapi pasar audio di Indonesia, Panasonic meluncurkan lini terbaru dalam kategori audio melalui dua produk unggulannya yakni MAX SERIES 2016 dan Panasonic AUDIO 2016. “Kehadiran produk audio visual terbaru dari Panasonic ini akan semakin melengkapi gaya hidup masyarakat Indonesia yang modern, mulai dari kualitas teknologi, fitur yang terkoneksi pada smartphone, dan desainnya yang ramping serta mudah digunakan,” ujar Hiroyoshi Suga, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia dalam acara Panasonic Audio Visual Launching yang dilakukan di Jakarta pada 9 September lalu. Berikut produk audio yang ditawarkan.

Mini System MAX SERIES 2016

Pemutar musik dan penguat suara dengan dua model unggulan MAX9000 dan MAX5000 hadir dengan suara bass yang jernih dan kuat dan efek pencahayaan beragam dari MAX dance illumination dengan total 60 warna serta 10 pola pencahayaan yang bisa disetel sesuai selera. Fitur unggulan Airquake bass mampu menghasilkan kualitas suara berkekuatan 26.400-44.000 Watt dilengkapi Ultra Super Woofer dan Hard Press Corrugation Super Woofer berukuran 30 cm dan 38 cm. Fitur smart connectivity bisa diaktifkan melalui aplikasi Panasonic MAX Juke App yang tersedia di Google Play, memberikan kemudahan pengguna untuk memainkan lagu pilihan dari smartphone sendiri atau juga berbagi lagu dengan teman. Produk audio ini dilengkapi memori internal sebesar 4 GB, USB slot, dan Bluetooth. Fitur karaoke juga dibenamkan dengan dua lubang microphone tersedia. Kisaran harga produk mulai dari Rp8.799.000 – Rp11.999.000.

 

Baca selengkapnya di Majalah HousingEstate Edisi Desember 2016, dapatkan di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya WayangForce & Scoop.


Leave a Reply