Menyajikan Layar Sinema di Rumah

Menyajikan Layar Sinema di Rumah

Proyektor memungkinkan pengguna menikmati tontotan dan games dengan gambar lebih besar namun tetap jernih dan suara lebih bening.

Menonton tayangan film di layar lebar dengan gambar jernih seperti di bioskop kini bisa diwujudkan di rumah. Bagi yang kurang puas dengan gambar di layar TV yang terbatas hingga 80 inci, ada pilihan memboyong proyektor berkualitas sinematik tinggi ke ruang menonton di rumah. BenQ, produsen alat elektronik asal Taiwan, awal Januari meluncurkan rangkaian produk proyektor Home Cinema terbaru berteknologi DLP (Digital Light Processing) 4K UHD seri W11000 dan X12000. W11000 yang khusus diciptakan untuk penggunaan di rumah tinggal, diklaim sebagai yang pertama di dunia mengantongi sertifikasi THX, jaminan kinerja sinematik yang tepat menyamai pengalaman menonton di bioskop digital komersial. Seri X12000 adalah proyektor 4K UHD yang menyeimbangkan antara wide-gamut dan tingkat kecerahan yang dihasilkan dari Philips ColorSpark HLD LEDs dengan Teknologi CinematicColor yang eksklusif, untuk menghasilkan ruang warna DCI-P3 dengan akurat.

 

Baca selengkapnya di Majalah HousingEstate Edisi April 2017, dapatkan di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya WayangForce & Scoop.


Leave a Reply