Meja-Meja Berkaki Langsing

meja-meja-berkaki-langsing

Tren furnitur berkaki langsing akan melengkapi interior rumah tanpa terlihat sesak.

Model perabot yang terlihat kokoh dengan kaki-kaki penyangga berukuran tebal dan gemuk, kini sudah tidak cocok dengan situasi ruang yang makin terbatas. Tren terbaru, beredar banyak perabot dengan model kakikaki kurus dan langsing yang menciptakan kesan ringan sehingga, pas ditempatkan dalam ruang kecil. Produsen furnitur dan aksesoris rumah lokal merek Vivere misalnya, mengeluarkan model furnitur berkaki langsing itu dalam koleksi terbarunya bertajuk S Series.

Seri furnitur bergaya modern kontemporer ini memiliki varian produk untuk ruang keluarga, ruang makan, hingga kamar tidur. Bahannya paduan kayu, marmer, kaca sebagai material inti, dan aplikasi bahan logam pada bagian kaki-kaki perabot. Berikut kami pilihkan koleksi meja samping (side table), coffee table (meja ruang tamu/keluarga), dan rangkaian meja susun berkaki langsing dari seri tersebut. Anda bisa menempatkan Kelly table, Gia nested table atau Gia side table di ruang keluarga untuk memberi aksentuasi dan kesegaran. Di kamar tidur letakkan Luna side table atau Helena nested table di samping ranjang dan dapatkan sentuhan yang impresif juga rileks secara lebih personal.

 

Baca selengkapnya di Majalah HousingEstate Edisi November 2016, dapatkan di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya WayangForce & Scoop.


Leave a Reply