Majalah Housing Estate Edisi Mei 2015

Majalah-Properti-HousingEstate-Majalah-Tren-Properti-Bahan-Bangunan-dan-Gaya-Hidup-Edisi-Mei-2015-

Pembaca terhormat,

Syukur Alhamdulillah, tanggal 31 Maret–4 April 2015, Divisi Event HousingEstate berhasil menyelenggarakan pameran perumahan HousingEstate-BTN Expo di life style centre fX Sudirman, Jakarta. Pameran rumah seharga mulai dari Rp100 jutaan untuk profesional muda itu diikuti 12 perumahan dan 3 apartemen yang mudah diakses dari pusat bisnis Jl Sudirman-Thamrin. Pameran dimeriahkan konsultasi desain gratis oleh Triplus dan konsultasi keuangan keluarga oleh ZAP.

Pameran berikutnya akan kami laksanakan di pusat belanja Botani Square, Bogor, 1-6 September 2015. Di mal paling elit di Kota Hujan itu kami menghadirkan 25 perumahan/ apartemen yang menyasar konsumen kelas menengah dan menengah-atas di kota itu. Pameran akan dimeriahkan berbagai acara menarik.

Masih terkait pameran, kami juga sedang melaksanakan HousingEstate Mobile Expo (HEME) di 10 gedung perkantoran di sepanjang Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan. Tujuan kami, memberikan informasi perumahan/ apartemen yang mudah dijangkau dari koridor itu kepada karyawan yang tidak sempat datang ke berbagai pameran perumahan karena kesibukannya. Harapan kami dengan serangkaian kegiatan itu, majalah Housing- Estate dan portal properti www.housingestate. com makin dekat dengan Anda.

Pembaca, Liputan Utama edisi Mei 2015 mengangkat tema fenomena pengembangan properti di Cikarang. Kami tertarik membahasnya panjang lebar, karena perkembangan properti di ibu kota Kabupaten Bekasi (Jawa Barat) yang berjarak 35 km di timur Jakarta itu, sangat menonjol belakangan ini . Dengan basis ekonomi ribuan perusahaan manufaktur yang menampung ratusan ribu pekerja, termasuk 20 ribuan pekerja asing, permintaan properti di Cikarang besar sekali.

Prospek investasinya pun menjanjikan dengan makin banyaknya jumlah pekerja asing di kawasan, akibat booming investasi asing 3–4 tahun belakangan. Daya beli mereka tidak perlu diragukan, seperti terlihat dari tarif hotel dan sewa apartemen yang tinggi, setara sewa apartemen sekelas di pusat bisnis (CBD) Jakarta. Padahal harga apartemennya hanya sepertiga atau setengahnya. Jadi, yield-nya sangat menggiurkan. Sangat menarik dibaca.

Di luar Liputan Utama kami juga memaparkan berbagai pilihan apartemen baru di Jabodetabek di rubrik Apartemen. Sementara bagi yang sedang mencari rumah di selatan Jakarta, kami sajikan info rumah-rumah seken di Cinere dan Lebak Bulus yang harganya lebih miring dibanding di Bintaro Jaya yang juga berbatasan dengan Jakarta Selatan. Menarik, bukan?

Di rubrik Homeloan kami mencoba menggugah Anda untuk segera membeli rumah sejak usia muda. Kenapa? Karena harganya meningkat cepat, jauh lebih cepat dibanding peningkatan gaji rata-rata karyawan Indonesia. Kalau terus ditunda, Anda akan makin sukar menjangkau harga rumah.

Sesi Gaya Hidup tak kalah menarik. Kami antara lain mengulas desain rumah sakit yang unik di rubrik Properti Gaya, mewarnai ruang menurut fengshui di rubrik Tips, furnitur kompak untuk ruang terbatas di rubrik Perabot, dan lain-lain. Sementara di sesi Bahan Bangunan kami sajikan tren genteng keramik flat yang diproduksi sejumlah produsen ternama, tren kloset baru yang irit air, dan berbagai produk bahan bangunan baru di rubrik Info Bahan Bangunan. Di luar itu masih banyak sajian yang tidak kalah menariknya. Selamat membaca.



Leave a Reply