Majalah Housing Estate Edisi September 2015

Majalah-Properti-HousingEstate-Edisi-September-2015

Pembaca terhormat,

Pepatah Jawa “witing tresna jalaran saka kulina” (cinta tumbuh karena terbiasa) bukan isapan jempol. Intensitas pertemuan yang begitu sering telah menimbulkan percik-percik asmara pada hati Redaktur dan Fotografer HousingEstate Halimatussadiyah dan Susilo Waluyo. Sejak tahun 2007 saat pertama bergabung dengan HousingEstate, Susilo sudah kesengsem dengan tutur kata, perilaku, atau barangkali juga kepiawaian sang pujaan hati dalam mengolah makanan. Hanya saja, Yang Kuasa belum benar-benar memunculkan cinta di dalam hati yang selama ini tidak tersadari oleh sang pujaan hatinya.

Berkat semangat dan kesabarannya, penantian itu pun terjawab sudah di purnama kedelapan. Halimatus Sa’diyah menyatakan siap lahir batin menjadi pendamping hidup Susilo. Tepat 2 Agustus 2015 keduanya mengikat janji suci pernikahan. Pada edisi September ini bertepatan pula dengan ulang tahun HousingEstate yang ke-11, kami ingin membagi kebahagiaan kepada seluruh pembaca terkait pernikahan kedua anggota redaksi kami tersebut.

Terkait dengan ulang tahun itu juga, kami terbit spesial 132 halaman. Kami ketengahkan tema besar tentang investasi. Di Liputan Utama kami bahas “Properti-Properti yang Prospektif untuk Investasi” di masa sulit seperti sekarang. Kami ulas juga investasi properti ala para pesohor. Belakangan seleb yang berinvestasi dalam properti kian banyak dengan subsektor properti yang dipilih makin variatif. Apa alasan mereka berinvestasi dalam properti? Simak pembahasannya di Liputan khusus.

Kami melengkapi edisi ini dengan halaman suplemen yang menampilkan profil singkat proyek-proyek perumahan/pertokoan peserta HousingEstate Expo, yang akan kami selenggarakan di Botani Square Mall, Kota Bogor, 1–6 September 2015. Ada 20 perumahan yang ambil bagian. Bank CIMB Niaga bertindak sebagai penyedia KPR-nya. Pameran akan dimeriahkan musik, talk show, dan Komunitas Hijaber Bogor.

HousingEstate Expo merupakan pameran kedua yang kami selenggarakan tahun ini, setelah yang pertama di Mall fX Sudirman, Jl Jend Sudirman, Jakarta Selatan, April lalu. Pameran ketiga akan kami selenggarakan 29 September–4 Oktober 2015, juga di fX Sudirman. Kami akan menampilkan 15 perumahan/apartemen yang mudah dan cepat dijangkau para professional yang beraktifitas di koridor pusat bisnis Sudirman– Thamrin, Jakarta.

Di luar itu kami sajikan rubrik-rubrik reguler untuk mengisi sesi Tren Properti, Gaya Hidup, dan Bahan Bangunan, yang seluruhnya juga menarik disimak. Seperti rubrik Tren Properti yang membahas rumah knock down ala Jepang dan Indonesia, rubrik Daerah yang mengetengahkan liputan perkembangan perumahan di Kota Padang, dan rubrik Inspirasi yang membahas penataan kamar anak yang aman dan nyaman.

Memperingati HUT yang ke-11 ini juga, tidak lupa kami atas nama manajemen mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh pemangku kepentingan: para pembaca, pengecer, agen dan pengelola toko buku, narasumber, serta pemasang iklan. Tanpa dukungan Anda semua, kami tidak bisa berkembang seperti sekarang. Selamat membaca.



Leave a Reply