Kristal yang Bisa untuk Semua Gaya Rumah

lampu interior 2

Kristal Asfour sudah dipakai antara lain di Masjidil Haram.

Hingga saat ini kristal masih menjadi aksesoris high end. Kristal yang dibuat dari mineral dan pasir menjadi butiran-butiran berbentuk kaca dengan kebeningan yang sempurna, lazim dipakai sebagai pendukung pencahayaan di ruangan. Infico, perusahaan penyedia produk-produk interior di Jakarta, medio November lalu menghadirkan Asfour, brand kristal asal Mesir dan produsen kristal terbesar di dunia (100 ton per hari) yang telah beroperasi sejak tahun 1961 di Kairo. Asfour telah hadir di 75 negara menghiasi banyak landmark dunia termasuk Masjidil Haram.

ini menyasar segmen A+ (high end). Makanya kami menggandeng Asfour yang secara desain produknya unlimited (tidak terbatas) untuk mengisi pasar di segmen A- dan B+. Keragaman desain produknya itu juga membuatnya cocok untuk rumah modern minimalis yang masih digandrungi di Indonesia,” kata Mercy Santosa, Marketing Director Infico.

 

Baca selengkapnya di Majalah HousingEstate Edisi Desember 2017, dapatkan di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya Scoop.


Leave a Reply