Hari Raharta Sudradjat

untitled-1-copy

Menjadikan REI Sebagai Organisasi Modern & Terpercaya

Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (DPP REI) di penghujung bulan ini, tepatnya 28-30 November 2016, kembali menggelar musyawarah nasional (munas) di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat. Selain menyusun program kerja, perhelatan tertinggi organisasi perusahaan pengembang properti itu juga akan memilih ketua umum dan jajaran pengurus baru menggantikan kepengurusan Eddy Hussy yang berakhir November ini.

Hari Raharta Sudradjat (51) yang kini menjabat Sekjen DPP REI akan maju menjadi salah satu kandidat ketua umum tersebut. Dirut PT Margahayuland Development ini sudah familiar dengan anggota dan pengurus DPD REI seluruh Indonesia, juga dengan aneka persoalan organisasi. Apalagi sebelum menjabat Sekjen DPP REI, pria kelahiran Bandung ini sudah menjadi Wakil Ketua Umum DPP REI bidang Pembiayaan dan Perbankan serta Ketua DPD REI Jabar selama dua periode.

Untuk mengetahui lebih detail visi misi dan program kerja yang akan dijalankannya bila terpilih menjadi ketua umum,Samsul Arifin Nasution ditemani fotografer Susilo Waluyo dari HousingEstate mewawancarai sarjana ekonomi dari Senshu University, Tokyo (Jepang) ini di kantornya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, awal Oktober lalu.

 

Baca selengkapnya di Majalah HousingEstate Edisi November 2016, dapatkan di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya WayangForce & Scoop.


Leave a Reply