Gaya Asyik Moderen Klasik

gaya asik modern

Cimanggis City (1 ha), di Jl Raya Bogor, di seberang Mall Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, mengembangkan apartemen dua menara 24 lantai berisi 800 unit hunian per menara. Tipe unit studio dan dua kamar seluas 21 dan 36 m2 seharga mulai dari Rp250 jutaan. “Kami hanya menawarkan dua tipe karena itu yang paling dibutuhkan masyarakat suburban,” kata Sanggam Sitorus, Direktur Proyek PT Permata Sakti Mandiri, pengembang Cimanggis City.

Proyek akan dilengkapi fasilitas standar apartemen termasuk ruang terbuka hijau dengan lagoon seluas 2.000 m2 di tengahnya. Tower A (800 unit) yang dipasarkan sejak Agustus lalu sudah laku sekitar 30 persen. Cimanggis City menunjuk Cuki Darmawan, desainer interior dari Pegasus Graha Indah (Jakarta) untuk merancang interior unit contoh dua kamar ini. Ia menawarkan rancangan modern klasik yang simpel dengan dominasi warna emas, tembaga dan coklat, agar tetap terlihat elegan, dengan banyak aplikasi elemen kayu dan tanaman. “Kehidupan di luar harus ada yang dibawa masuk ke dalam unit. Salah satunya tanaman yang bisa memberikan ketenangan,” katanya kepada HousingEstate medio November lalu. Berikut rancangannya.

 

Baca selengkapnya di Majalah HousingEstate Edisi Desember 2017, dapatkan di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya Scoop.


Leave a Reply