Furnitur Lokal untuk Generasi Milenial

Untitled-10

Furnitur dijajakan melalui market place khusus Lokalivin’.

Plaza Mebel adalah salah satu gerai furnitur dari Farpoint yang sudah hadir di Jl RS Fatmawati, Jakarta Selatan, sejak 5 Februari 1990. Bangunan lima lantai di atas lahan 8.821 m2 itu berisi 108 toko yang menawarkan 35 merek mebel lokal dalam berbagai jenis dan gaya. “Pelanggan bisa memilih sesuai selera, warna, ukuran, dan materialnya,” kata Managing Director Retail Farpoint (Gunung Sewu Group) Percy Marimba akhir Januari lalu.

Mengikuti perkembangan zaman dengan generasi milenial makin mendominasi pasar, Plaza Mebel pun melakukan penyegaran baik fisik maupun produk-produk yang ditampilkan. Target pasar yang tadinya fokus ke kaum menengah ke atas berusia lebih dari 35 tahun, kini diperluas ke kalangan muda 20-35 tahun dengan menghadirkan Lokalivin’, etalase khusus produk-produk furnitur dan aksesori rumah buatan perajin lokal yang dirancang sesuai selera kalangan tersebut.

 

Baca selengkapnya di Majalah HousingEstate Edisi April 2017, dapatkan di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya WayangForce & Scoop.


Leave a Reply