Ari Kartika Hunian Juara untuk Keluarga Juara

ari kartika

Tanggal 12 Desember 2017 PT PP Properti Tbk genap berusia empat tahun. Targetnya dalam waktu yang tidak terlalu lama perseroan bisa menduduki posisi lima besar perusahaan properti di Indonesia. Untuk itu direkrutlah profesional-profesional muda kreatif. Salah satunya Ari Kartika (40) yang kini menjadi vice president di anak perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) PT PP Tbk itu.

“Saya bertanggung jawab menciptakan sesuatu yang baru di PP Properti. Kemampuan saya berkreatifitas diharapkan bisa mewarnai pemasaran perusahaan,” kata magister manajemen komunikasi dari Universitas Indonesia (UI) itu.

Sebelum bergabung dengan PP Properti, Ari pernah menangani Kidzania, wahana bermain anak yang sarat dengan nilai edukasi dan kreatifitas di Jakarta. Jabatan terakhirnya chief marketing officer. Setelah itu ia menangani Phinisi Edutainment Park di Pasaraya Jakarta, wahana bermain dan edukasi bernuansa pendidikan dan budaya Indonesia dari Latief Corporation, sebagai direktur selama dua tahun (2012-2014). Ia kemudian bergabung dengan PP Properti tahun 2014 saat direktur utamanya dijabat Galih Prahananto.

 

Baca selengkapnya di Majalah HousingEstate Edisi Desember 2017, dapatkan di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya Scoop.


Leave a Reply