Aksentuasi Modern Tropis

untitled-1

Setiap ruang dirancang dengan kombinasi warna yang seragam dengan aksentuasi modern tropis yang menarik.

Sinar Mas Land (SML) meluncurkan The Elements, apartemen mewah di atas lahan 6.500 m2 yang merupakan bagian dari kawasan 6 ha milik SML di dalam superblok Rasuna Epicentrum (80 ha), Kuningan, Jakarta Selatan. The Elements terdiri dari dua tower setinggi 32 dan 39 lantai mencakup total 372 unit hunian. Menara pertama hanya menawarkan empat unit hunian per lantai berupa tipe tiga kamar (bed room/BR) 148 m2 net dilengkapi lift privat di setiap unit, sedangkan menara kedua berisi tujuh unit per lantai berupa tipe 2BR, 2BR+, dan 3BR seluas 72-121 m2 net.

Pemasaran proyek dimulai awal tahun ini dibarengi proses pembangunan yang dikerjakan Hyundai Engineering & Construction- NKE joint operation (JO). Saat ini konstruksi bangunan telah mencapai lantai delapan dengan target rampung Februari 2019. Harga unit dipatok mulai dari Rp43 juta/m2. Misalnya, tipe 2BR yang dilengkapi satu kamar pembantu (2BR+1) yang unit contohnya diulas di sini harganya Rp3,6 miliar tunai.

Penjualan tahap pertama diklaim sudah mencapai 36 persen dari total unit dan ditargetkan mencapai 50 persen hingga akhir tahun ini. Pembelinya dari kalangan mapan dengan kisaran usia telah memasuki masa pensiun. Karena itu hampir 70 persen konsumennya membeli secara tunai bertahap, sisanya menggunakan KPA (kredit pemilikan apartemen). “Kita juga berharap dengan adanya program amnesti pajak, tiga bulan ke depan pasar lebih bergairah dan ada peningkatan penjualan sekitar 30-40 persen,” kata Evelyn Widjaja, Sales & Promotion Department Head The Elements.

 

Baca selengkapnya di Majalah HousingEstate Edisi November 2016, dapatkan di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya WayangForce & Scoop.


Leave a Reply